Home BERITA TERBARU Sutan Riska Kukuhkan Panitia MTQ ke-XII Tingkat Kabupaten Dharmasraya

Sutan Riska Kukuhkan Panitia MTQ ke-XII Tingkat Kabupaten Dharmasraya

14
0
SHARE

Dharmasraya, TS.Com – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan yang diwakili oleh Sekda, Adlisman mengukuhkan Panitia Penyelenggara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke-XII tingkat Kabupaten Dharmasraya, di Halaman Kantor Camat Sungai Rumbai, Rabu, (15/05/24).

Acara ini turut dihadiri Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Dharmasraya, Kakan Kemenag Kabupaten Dharmasraya, Ketua MUI Kabupaten Dharmasraya, Camat se-Kabupaten Dharmasraya, dan seluruh undangan lainnya yang hadir pada acara tersebut.

Sutan Riska, dalam amanat tertulis yang dibacakan Sekda mengatakan, bahwa MTQ merupakan sebuah ajang memperkenalkan keindahan Al-Qur’an kepada masyarakat. Khususnya generasi muda, serta meningkatkan persaudaraan sebagai energy kolektif. Guna meningkatkan pembangunan sumber daya manusia yang beriman dan bertaqwa di Kabupaten Dharmasraya.

“MTQ bukan sekedar hajatan formalitas atau mengejar prestasi dan gelar juara. Tetapi yang lebih penting adalah menjadi momentum untuk mensyiarkan al-Qur’an sekaligus mengamalkan isi dan kandungan Al-Qur’an tersebut,” ungkapnya. (**).

LEAVE A REPLY