Home BERITA TERBARU Perumda Air Minum Kota Padang Gelar Aksi Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Galodo

Perumda Air Minum Kota Padang Gelar Aksi Kemanusiaan Untuk Korban Bencana Galodo

11
0
SHARE

Padang, TS.Com – Dalam sebuah langkah yang menggugah hati, Perumda Air Minum Kota Padang telah menggelar aksi kemanusiaan yang mengesankan di tengah-tengah penderitaan dua wilayah terkena dampak bencana galodo: Tanah Datar dan Agam.

Tidak sekadar memberikan bantuan, mereka membawa semangat kebangkitan bagi para korban yang terdampak.

Tanah Datar dan Agam, dua nama yang sekarang tidak hanya diingat oleh kerusakan yang mereka alami, tetapi juga oleh kebaikan yang diberikan oleh Perumda Air Minum Kota  Padang.

Melalui bantuan yang mencakup kebutuhan pokok dan pakaian, serta didistribusikan dengan empat mobil, mereka telah menunjukkan bahwa kepedulian dan empati tak mengenal batas.

Di tengah gemuruh air dan reruntuhan, Hendra Pebrizal dan Afrizal Kuning, sang duo pemimpin, menyerahkan bantuan langsung ke posko-posko bencana.

Disana mereka tidak hanya memberikan bantuan fisik, tetapi juga hadir dengan harapan dan semangat yang dapat mengangkat jiwa para korban.

Tidak hanya berhenti di situ, Perumda Air Minum Kota  Padang juga menegaskan komitmennya untuk menjadi agen perubahan yang berkelanjutan.

Bukan hanya memberi bantuan, tetapi juga memberikan dorongan bagi para korban agar bangkit dan memulai kembali perjalanan mereka.

Dengan kegiatan ini, Perumda Air Minum Kota  Padang telah menetapkan standar baru dalam aksi kemanusiaan di Indonesia.

Mereka membuktikan bahwa di tengah kegelapan, ada sinar harapan yang terus bersinar. Semoga tindakan ini menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk terus peduli dan bertindak dalam menghadapi tantangan kemanusiaan. (***)

LEAVE A REPLY