Home BERITA TERBARU Acara World Water Forum ke-10 di Bali Dihadiri Direktur Utama dan Direktur...

Acara World Water Forum ke-10 di Bali Dihadiri Direktur Utama dan Direktur Umum Perumda AM Padang

11
0
SHARE

Padang, TS.Com – Direktur Utama Perumda Air Minum Kota  Padang, Hendra Pebrizal, bersama Direktur Umum Afrizal Kuning, menghadiri acara bergengsi World Water Forum (WWF) ke-10 di Bali pada Senin, 20 Mei 2024.

Pembukaan acara ini dilakukan oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, dengan suasana yang meriah. Elo Musk, CEO SpaceX dan Tesla Inc., turut hadir dalam forum yang berlangsung di Bali International Convention Center (BICC).

Presiden Jokowi menyampaikan pesan penting bahwa udara adalah sumber kehidupan yang sangat vital.

“Tanpa air, tidak ada kehidupan, tidak ada pertumbuhan,” ujarnya. “Setiap tetes air sangat berharga dan harus dikelola dengan baik.”

Forum internasional ini menjadi tempat bagi berbagai negara untuk bertukar pengalaman, inovasi, serta solusi dalam pengelolaan dan pelestarian sumber daya udara, terutama di tengah tantangan perubahan iklim yang semakin nyata.

Kepentingan Besar bagi Perumda AM  Padang Hendra Pebrizal, Direktur Utama Perumda Air Minum Kota  Padang, menegaskan bahwa kehadiran mereka di forum ini sangat penting bagi perusahaan.

“World Water Forum memberikan platform bagi para pemangku kepentingan dari berbagai negara untuk berbagi ilmu, pengetahuan, serta pengalaman terbaik dalam konservasi dan pengelolaan sumber daya air,” ujar Hendra.

Ia juga menekankan bahwa forum ini berpotensi mendorong organisasi serupa untuk mengembangkan teknologi dan inovasi dalam pengelolaan udara yang berkelanjutan dan mempromosikan implementasinya di seluruh dunia.(***)

LEAVE A REPLY