Home BERITA TERBARU Hendri Septa Wako Padang Sambut Baik Prestasi Perumda AM Padang Dengan Apresiasi...

Hendri Septa Wako Padang Sambut Baik Prestasi Perumda AM Padang Dengan Apresiasi Tinggi

11
0
SHARE

Padang, TS.Com – Walikota Padang, Hendri Septa, menghadirkan sorotan positif pada Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Padang.

Dibawah kepemimpinan Hendra Pebrizal, Direktur Utama, Andri Satria, dan Afrizal Kuning, Direktur Umum, Walikota melihat progres yang membanggakan dari operator air bersih Kota Padang.

Perumda AM Padang tidak hanya berhasil memberikan kontribusi finansial yang konsisten melalui dividen, tetapi juga berhasil meningkatkan kualitas layanan serta jumlah pelanggan.

“Perumda AM Padang telah menjadi katalisator signifikan untuk perubahan dan kemajuan di wilayah ini,” ujar Hendri Septa ketika memberikan pidato pada acara Senin Pagi di kantor perusahaan, tanggal 6 Mei 2023.

“Dalam tiga tahun terakhir, kita telah menyaksikan perubahan yang luar biasa.” Ungkapnya.

Salah satu bukti konkrit adalah peningkatan dividen yang diberikan kepada Pemerintah Kota  Padang. Menurut Walikota, jumlah dividen yang diserahkan kepada Pemko  Padang meningkat secara signifikan dari tahun ke tahun.

Hendri Septa menjelaskan bahwa pada tahun 2021, dividen yang diterima mencapai Rp 2,1 miliar. Angka tersebut meningkat menjadi Rp 4 miliar pada tahun 2022, dan Rp 4,5 miliar pada tahun 2023.

“Kami bertekad untuk terus meningkatkan jumlah dividen yang diserahkan pada tahun ini, memperlihatkan komitmen kami untuk mendukung pertumbuhan dan pembangunan Kota Padang,” tandas Hendri Septa. (***)

LEAVE A REPLY