Home BERITA TERBARU Bupati Dharmasraya Serahkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir Bandang dan Galodo

Bupati Dharmasraya Serahkan Bantuan untuk Warga Korban Banjir Bandang dan Galodo

14
0
SHARE

Dharmasraya, TS.Com – Banjir bandang dan galodo yang terjadi di Kabupaten Tanah Datar membuat Bupati Dharmasraya yang juga sebagai Ketua APKASI, Sutan Riska Tuanku Kerajaan langsung melakukan gerak cepat untuk membantu masyarakat yang tertimpa musibah.

Sutan Riska langsung terjun ke lokasi untuk melihat secara langsung kondisi terkini Kabupaten Tanah Datar yang tertimpa bencana alam tersebut. Bahkan langsung memberikan bantuan untuk seluruh masyarakat yang tertimpa bencana alam.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Dharmasraya turut berduka cita, atas terjadinya musibah banjir bandang dan galodo yang menyerang daerah Kabupaten Tanah Datar. Untuk itu, kami langsung ke lapangan untuk turut serta merasakan kesedihan yang dirasakan oleh masyarakat Tanah Datar yang tertimpa bencana alam ini,” ucap Bupati Dharmasraya dua periode ini.

Bantuan yang diserahkan oleh Sutan Riska untuk masyarakat tertimpa musibah sebanyak empat truk tersebut terdiri dari. Makanan cepat saji, beras, air mineral, roti dan pakaian bekas layak pakai.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Sekda Kabupaten Tanah Datar, Iqbal Ramadi Prayana, pada hari Senin (13/05/24), di Posko SAR Basarnas Indo Jelito Rumah Dinas Bupati Tanah Datar.

Dalam kesempatan itu, Sutan Riska mengapresiasi Pemkab Tanah Datar dan seluruh stakeholder, TNI/Polri atas gerak cepat melaksanakan tanggap darurat.

LEAVE A REPLY